Vokasi UGM Gelar Pelatihan Open Journal System (OJS) untuk Perguruan Tinggi

Guna meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keahlian pegawai di Universitas, Politeknik, Akademi dan Sekolah Tinggi dalam mengelola dan mempublikasi jurnal hasil penelitian Dosen baik Nasional maupun Internasional, Vocational Development Center (VDC) Sekolah Vokasi UGM menyelenggarakan “Pelatihan Intensive National Training On E-Jurnal Manajemen Using Open Journal System”.

Bertempat di Hotel Cakra Kembang Yogyakarta, pelatihan yang digelar selama 2 hari yaitu tanggal 05-06 Oktober 2016 ini turut dihadiri oleh 28 peserta yang diantaranya berasal dari Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiayah Malang, UNISNU Jepara, Universitas Negeri Jember, Universitas Pekalongan, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendal, Universitas Lampung, Universitas Muria Kudus, Peliteknik Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta, Universitas Pancasakti Tegal, PDAM Gunung Kidul, Mahad Aly Al Fitrah Surabaya, dan beberapa fakultas dari Universitas Gadjah Mada.

User profile picture

TIM VDC

Follow
VDC SV UGM

VDC UGM merupakan pusat pengembangan pendidikan vokasi (keahlian) di UGM. VDC Sekolah Vokasi UGM merupakan entitas pendukung dalam rangka menciptakan mendekatkan lulusan tenaga terampil dengan dunia kerja.

KONTAK VDC

Kantor Vocational Development Center (VDC)
  Gedung Perpustakaan SV UGM, Sekip Unit I Yogyakarta
  Telepon : (0274) 552 153
  Email : vcc.ugm@gmail.com ( Career ) / vtc.ugm@gmail.com ( Training )
  Facebook : Vdc Vokasi Ugm
  Twitter : @vdc_ugm

PETA VDC

Copyright © 2014-2015 Vocational Development Center. All rights reserved.