Pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri bagi petugas administrasi dalam memberikan layanannya. Tantangan yag dimaksud bisa muncul dari mana saja. Salah satunya adalah sarana dan prasarana yang mendukung kegiatan pembelajaran. Dengan ditiadakannya kegiatan tatap muka di kampus, administrasi kampus menghadapi tantangan yang luar biasa dalam memberikan pelayanan baik untuk mahasiswa ataupun staff pendidik. Google Workspace memberikan solusi kemudahan bagi proses administrasi untuk kampus. Melalui berbagai programnya yaitu Google Drive, Google Docs, Google Sheets, Google Slides, Google Calenders, Google Meet, Google Form, dan Email bisa membantu pekerjaan administrasi dengan lebih mudah di era digitalisasi.
Pelatihan Optimalisasi Pemanfaatan Google Work Space untuk Administrasi bertujuan:
- Memberikan pemahaman dasar mengenai Google Workspace
- Mendukung proses pelayanan administrasi melalui penearapan teknologi, informasi, dan komunikasi
- Memanfaatkan layanan Google Workspace bagi pelayanan administrasi
Informasi Lebih lanjut:
Vocational Development Center
Gedung Teaching Industry Learning Center (TILC)
SV UGM,Lt 2 sayap Utara,Blimbing Sari, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 +62 (274) 552 153
WhatsApp : +62 877-2793-1016
Email : pelatihan.sv@ugm.ac.id